Penjualan Iphone 6 mencetak lebih dari 20 juta unit di negeri Tiongkok

Diposting tanggal

iphone 6

Menurut sebuah laporan yang berasal dari sebuah berita di negeri Tiongkok, Apple telah mencatatkan preorder iPhone 6 sebanyak lebih dari 20 juta unit hingga saat ini. Dari jumlah tersebut, kebanyakan pemesan memilih iPhone 6 Plus yang memiliki layar lebih besar dibandingkan iPhone 6.

Jumlah pemesanan ini dicatat dari berbagai outlet yang menawarkan preorder atas smartphone terbaru Apple tersebut, baik melalui operator seluler maupun toko ritel yang ditunjuk. Pihak Apple sendiri baru akan meluncurkan iPhone 6 pada tanggal 17 Oktober mendatang melalui tiga operator seluler utama di China.

Apple sendiri beberapa waktu yang lalu diestimasi telah menjual 21 juta unti iPhone 6 di Amerika Serikat. Saat ini tiga smartphone Apple yaitu iPhone 6, iPhone 6 Plus dan iPhone 5s dikabarkan menjadi smartphone terlaris di tiga operator seluler utama AS, sekaligus menggeser posisi Samsung Galaxy S5, HTC One (M8) dan LG G3.

Pihak Apple sendiri sampai saat ini belum memberikan informasi resmi mengenai jumlah penjualan iPhone 6, baik di Amerika Serikat maupun secara global. Apple berencana untuk menyediakan iPhone 6 hingga ke 115 negara sampai dengan akhir tahun 2014 ini.

via Teknoup, GSMArena, Phone Arena